30.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

200 Rumah Sehat Indonesia Terang Rampung Direhab dan Dibangun di Bojonegoro Jatim 

BOJONEGORO I ACEH INFO – Total 200 unit rumah sehat Indonesia terang kini mulai rampung direhab dan dibangun di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Grup, Hj Rizayati SH MM kepada wartawan Minggu (19/12/2021) mengatakan, 200 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang digagasnya melalului Program Rumah Indonesia Terang dI Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur telah selesai direhab dan dibangun.

Dikatakan Hj Rizayati, program Rumah Indonesia Terang yang digagasnya itu merupakan wujud komitmennya yang dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Terkhususnya kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan masyarakat ekonomi menengah (MEM) dalam hal ini seperti para nelayan, buruh maupun lainnya.

“Diharapkan melalui program ini, saudara-saudara kita bisa turut merasakan kebahagiaan, dan kenyamanan dengan rumahnya yang telah direhabilitasi dan dibangun baru, ini wujud komitmen kami untuk masyarakat, untuk saudara-saudara kita dengan melakukan rehabilitasi (rehab) rumah tidak layak huni,” kata Presiden Direktur PT.Imza Rizky Jaya.

“Alhamdulillah rumah Indonesia Terang di Bojonegoro Jawa Timur menjadi pilot projek, dengan adanya program Rumah Indonesia Terang ini secara langsung menerima pemanfaatannya, karena masih jutaan keluarga masyarakat yang belum memiliki rumah pribadi,” ujar Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sebutan untuk Hj Rizayati.

Dikatakan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, meskipun statusnya rehab total, namun bagi masyarakat sangat-sangat bermanfaat.

sangat senang dan berterima kasih kepada Ibu Hj Rizayati yang telah membantu masyarakat rendah (MBR) dan ekonomi menengah (MEM), terutama di Kabupaten Bojonegoro.

Program Rumah Indonesia Terang Rutilahu tersebut, akan menyasar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Program Rutilahu (rehab rumah tak layak huni) ini telah digulirkan jauh sebelumnya. Di Bojonegoro terdapat 200 titik yang kita perbaiki, program ini dimulai dari wilayah Timur,” kata Hj Rizayati selaku penggagas program Rumah Indonesia Terang.

berharap, program Rumah Indonesia Terang, benar – benar tepat sasaran.

PENULIS : FERIZAL HASAN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah