56 Relawan Jokowi Di Kukuhkan di Lido Graga Lhokseumawe Untuk 8 Kab/Kota - Acehinfo.id

Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

56 Relawan Jokowi Di Kukuhkan di Lido Graga Lhokseumawe Untuk 8 Kab/Kota

Lhokseumawe | Acehinfo.com - 56 Relawan Jokowi  Untuk 8 Kab/Kota di Kukuhkan oleh Cakra 19 Aceh dapil 2 melakukan bertempat di hotel Lido Graga Lhokseumawe Senin malam, 17/12/2018
Gumarni ketua Cakra 19 Aceh dalam sambutannya  menyampaikan  pungukuhan tim relawan tersebut dalam rangka memperluas jaringan koordinasi tim Cakra sampai kepedesaan seluruh Aceh.


56 Anggota yg dikukuhkan, Ketua, Sektaris, Bendahara, Koordinator, Conter isue dan dua pembina dan pengarah dari tokoh masyarakat dan tokoh agama di dapil 2  Aceh.

Dewan pimpinan tinggi (DPT) Cakra 19 Pusat Laksamana Muda Purn TNI Iskandar Situmpul mantan Staf khusus kasal dalam sambutanya.

"Infrastruktur membawa dampak yang baik terhadap perekonomian.

Implementasi yang di lakukan jokowi selama ini akan membuat provinsi di Indonesia semakin baik, Pemerintahan Jokowi telah nampak hasil kerja nyata yaitu Infrasuktur terus berjalan, Ekonomi pedesaan juga terus ditingkatkan, sehingga berdampak nyata di hadapan publik tentang suksesnya pemerintahan jokowi. Dengan demikian untuk melanjutkan capaiannya bapak jokowi perlu dipertahankan dan diperjuangkan dua periode.

Mayjen Purn TNI Andogo Wiradi Mantan Staf ahli Panglima TNI meyampaikan arahan dan bimbingan pada jajaran Cakra 19 Aceh. Sosok Jokowi yg merakyat selalu dikenang olehnya sambil menguraikan pengalaman mengenal jokowi sejak menjadi Danrem di solo waktu itu jokowi masih walikota solo. Jokowi sangat merakyat dan beliau juga telah merasakan hidupnya bersama rakyat kecil sebelum jadi walikota. Maka saat beliau walikota selalu bersama rakyat dan sampai menjadi Gubernur DKI beliau juga merakyat akhirnya dipercayakan oleh rakyat indonesia jadi presiden. Berdasarkan itulah beberapa purn tinggi (Pati) membentuk Relawan Jokowi Cakra 19 Pusat demi pemperjuangkan tercapai kemenangan 2019 nanti.(Duta).