Festival Sate Matang, Bireuen, 30-31 Maret 2019 - Acehinfo.id

Breaking

Rabu, 27 Maret 2019

Festival Sate Matang, Bireuen, 30-31 Maret 2019






Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen akan menggelar Festival Sate Matang - sebagai ikon wisata kuliner kabupaten Bireuen - yang akan diselenggarakan selama 2 hari di Lapangan Galacticos Bireuen akhir bulan ini (30-31 Maret 2019)

Pameran gerai sate matang dan kuliner khas Bireuen, lomba memasak, kelas resep, dan berbagai games menarik dengan tema sate matang akan memeriahkan acara yang juga melibatkan 17 Kecamatan serta siswa/i dari 38 SMA se-Kabupaten Bireuen ini.

Untuk Anda para penikmat sate matang jangan sampai melewatkan ajang yang baru pertama kali digelar ini. Panitia menyediakan sate matang lengkap dengan nasi dan kuah kaldunya yang nikmat secara gratis untuk 1000 pengunjung pertama khanduri sate matang yang akan berlangsung pada hari pertama festival, sebagai rangkaian opening ceremony dari event yang diharapkan dapat menjadi agenda kuliner tahunan Kabupaten Bireuen ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Festival Sate Matang silahkan follow akun instagram @acehculinaryfestival yang akan memberikan kabar-kabar terbaru tentang ajang ini, atau juga dapat menghubungi Arief Rachman (0853-6006-8085)