Aktivis Mahasiswa Sebut Kampus Almuslim Tak Mudah di Saingi - Acehinfo.id

Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Aktivis Mahasiswa Sebut Kampus Almuslim Tak Mudah di Saingi




Bireuen - Aktivis Mahasiswa Univ. Almuslim, yang terdiri dari Di Mutazar (PLT Presiden Mahasiswa Umuslim), Yogaswara (Ketua DPM Umuslim), M. Dian (Presma terpilih Umuslim Periode 2019-2020), Mujibul Rahman, Husnul, Sabarudin, dan beberapa aktivis umuslim lainnya mengatakan bahwa almuslim adalah ikon pendidikan di kabupaten bireuen dan tak mudah disaingi.

Universitas Almuslim telah di nobatkan sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Kategori Universitas tahun 2018, oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII Aceh.

(27/07) Di Mutazar (PLT Presma Umuslim) Mengatakan. Almuslim adalah Universitas Swasta pilihan masyarakat Bireuen dan sekitarnya, selain biaya yang murah, akreditasi Universitas nya itu B dan juga rata-rata Akreditasi Program Studinya pun B. Jadi kurang apa lagi ?

Tapi itu hanya sampul saja, banyak hal yang harusnya dikagumi dari Universitas ini, seperti infrastruktur, fasilitas, prestasi, dan banyak lainnya yang gak harusnya saya sebutkan satu persatu. Kami yakin Universitas Almuslim tak mudah untuk disaingi kecuali ada pihak Akademisi yang berusaha membuatnya tersaingi.

Harapan para Aktivis Mahasiswa Universitas Almuslim kedepanya adalah, adanya pemimpin Akademik yang bersinergi dalam upaya pembangunan dan pendidikan yang lebih optimal. Terus jadikan Almuslim sebagai ikon pendidikan di Kabupaten Bireuen dan kerjalah dengan amanah dan seadil-adilnya, kita punya saingan nasional bahkan internasional, jangan berjalan ditempat.