Isteri Bupati Aceh Barat Tutup Usia - Acehinfo.id

Breaking

Jumat, 21 Juni 2019

Isteri Bupati Aceh Barat Tutup Usia

MEULABOH - Isteri Bupati Aceh Barat Ramli MS, Rosma Binti Jasmin, menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.00 WIB Jumat jelang subuh pagi tadi (21/6/2019) di Columbia Asia Hospital Medan, Sumatera Utara. Jenazah almarhumah akan diberangkatkan ke Meulaboh Aceh Barat.

Informasi yang dihimpun ACEHINFO.ID, kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Ramli ke grup Whatapps Partai Aceh. Turut disampaikan belasungkawa oleh para petinggi partai tersebut, serta kerabat dan mantan kombatan GAM.

"Innalillahi wainna ilahirojiun telah berpulang ketahmatullah Rosma bin jasmin istri Ramli ms bpt Aceh barat jam 4 pagi malam jumat d RS Kolombia  Medan dan akan dibumikan d desa cotpluh sore jumat semoga arwah beliau diterima di sisi Allah dijadikan Allah sebagai ahli syurga jannatun nain," demikian bunyi pesan tersebut.

Seperti dikabarkan oleh suaminya, jenazah Rosma Binti Jasmin akan dikebumikan di Gampong Cot Pluh, Kecamatan Samatiga pada Jumat Sore ini.

Humas Pemkab Aceh Barat, Amril Nuthihar mengatakan isteri Bupati mengalami komplikasi penyakit yang dideritanya. Sebelum meninggal dunia, katanya, almarhumah pernah beberapa kali menjalani perawatan medis hingga ke Penang Malaysia.

"Pemerintah Kabupaten Aceh Barat beserta unsur Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan duka yang paling mendalam atas musibah ini," ujarnya. [Fadel Aziz Pase]