Gantikan Bakhtiar Syam, Abdul Aziz Nakhodai PK KNPI Syamtalira Bayu - Acehinfo.id

Breaking

Senin, 22 Juli 2019

Gantikan Bakhtiar Syam, Abdul Aziz Nakhodai PK KNPI Syamtalira Bayu


ACEH UTARA - Abdul Aziz, SH terpilih sebagai ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Syamtalira Bayu periode 2019-2022, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) di aula kantor camat setempat, Senin (22/7/2019).

Abdul Aziz memperoleh 15 suara sedangkan rivalnya Syibral Malasi, SE.I hanya memperoleh 8 suara, sedangkan 1 suara lagi dinyatakan rusak dengan total pemilih 24 orang.

Menurut Abdul Aziz, terpilih dirinya sebagai Ketua PK KNPI Syamtalira Bayu tidak terlepas dari dukungan para ketua pemuda di setiap gampong. Pasca terpilih dirinya, Abdul Aziz mengajak semua elemen pemuda untuk bersatu dan bersama-sama membawa KNPI di Bayu sebagai payung anak muda untuk berkreatifitas.

"Setelah ini kami bersama-sama menyusun pengurus untuk periode kedepan, kami harus banyak belajar dan butuh bimbingan, mohon dukungan dan arahan dari semua pengurus di Kabupaten," ungkap Aziz.

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga melihat pemuda-pemuda di Kecamatan Syamtalira Bayu yang antusias mengikuti acara muscam. Dirinya juga berharap, kekompakan dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini agar dapat dipertahankan sehingga menjadi sebuah kekuatan di kemudian hari.

"Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada saudara Bakhtiar Syam yang telah memimpin KNPI periode sebelumnya di Bayu, selama memimpin banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilakukannya," ujar Hidayat.

"Kami juga berharap pengurus kedepan untuk lebih bergerak dan mengetuk semua pintu rumah pemuda mengajak bergabung dibawah payung KNPI," ungkapnya menambahkan. []