Said Ismail Pimpin PK KNPI Simpang Keuramat - Acehinfo.id

Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Said Ismail Pimpin PK KNPI Simpang Keuramat



ACEH UTARA - Said Ismail SP terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Simpang Keuramat periode 2019-2022, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) di aula kantor camat setempat, Rabu (24/7/2019).

Terpilihnya Said Ismail secara aklamasi karena kandidat calon ketua lainnya Juanda dinyatakan mengundurkan diri pada putatan pertama, kemudian pimpinan sidang menyatakan Said Ismail menakhodai PK KNPI Simpang Keuramat periode berikutnya menggantikan Zainul Ikbal yang telah habis masa kepemimpinannya.

Said Ismail mengajak segenap pemuda di Kecamatan Simpang Keuramat untuk saling mendukung dan dapat bekerjasama serta bersinergi untuk melakukan hal-hal positif kepemudaan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Kami butuh support dari semua pemuda, dan mengajak untuk sama-sama saling membahu membawa organisasi pemuda ini dicintai rakyat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi ummat," ujarnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib, mengucapkan selamat dan terimakasih atas terlaksana Muscam di Simpang Keuramat dengan aman, damai dan tertib. Dirinya mengaku bangga dengan kekompakan pemuda di kecamatan tersebut, serta mengajak para pemuda untuk bergabung dan ambil andil di KNPI.

"Kami ucapakan terimakasih kepada saudara Zainul Ikbal yang telah memimpin PK KNPI periode sebelumnya, dan kami ucapkan selamat untuk ketua yang baru semoga dapat melakukan yang terbaik nantinya," ujar Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekcam, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, komandan Kompi Kavaleri, Imum Mukim, ketua Forum Geuchik, para ketua pemuda, serta anggota DPRK terpilih dari Simpang Keuramat Tgk Nazaruddin Hasan, M.Ag, dan para pengurus DPD KNPI Aceh Utara. []