Walikota Banda Aceh Lantik Pengurus IKAMBA Periode 2019-2021 - Acehinfo.id

Breaking

Minggu, 08 September 2019

Walikota Banda Aceh Lantik Pengurus IKAMBA Periode 2019-2021



Banda Aceh - Minggu, 8 September 2019 Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM melantik sejumlah Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA). Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh unsur forkopimda Kota Banda Aceh, para pejabat di lingkungan Pemko Banda Aceh, para anggota DPRK terpilih dan perwakilan ormas, OKP, serta beberapa Paguyuban Kab/Kota se-Aceh.

Walikota Banda Aceh secara resmi melantik Lazuardi Imam Pratama sebagai Ketua Umum IKAMBA dan seluruh jajarannya sebagai Dewan Pengurus Harian IKAMBA periode 2019-2021 di Aula Gedung A LT. 4 Balaikota Banda Aceh. Dalam sambutannya, Pak Amin sapaan akrab Walikota Banda Aceh menyebutkan bahwa Pemko Banda Aceh sangat serius dalam mendukung dan mensukseskan visi misi IKAMBA sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Banda Aceh.

Sementara itu Lazuardi Imam Pratama, Ketua Umum IKAMBA periode 2019-2021 yang baru saja dilantik menjelaskan bahwa pengurus IKAMBA harus mampu melihat setiap isu dan masalah yang berkembang di Banda Aceh melalui sudut pandang yang berbeda. Lazuardi juga menegaskan bahwa IKAMBA akan sangat mengapresiasi segala bentuk prestasi Pemerintah Kota Banda Aceh namun juga akan sangat peka untuk mengkaji dan mengkritisi kebijakan yang dirasa belum tepat. Tentunya juga dibarengi dengan butir rekomendasi yang akan menjadi solusi bagi permasalahan di Kota Banda Aceh.