Ratusan Fotografer Meriahkan Kutaraja Street Hunting 2019 - Acehinfo.id

Breaking

Minggu, 13 Oktober 2019

Ratusan Fotografer Meriahkan Kutaraja Street Hunting 2019


BANDA ACEH - Situs komunitas fotografi terbesar Indonesia, Fotografer.Net, menggelar hunting foto akbar bertajuk “Fotografer.Net Street Hunting 2019” yang dilaksanakan serentak di 50 kota di Indonesia dan luar negeri. Di Banda Aceh, sebanyak 200an fotografer ikut memeriahkan kegiatan itu, yang diprakarsai oleh Aceh photo club (APC), Minggu (13/10).

Ketua Panitia , Fachrul Razi mengatakan, untuk Banda Aceh pihaknya mengusung tema lokal yakni “Kutaraja Street Hunting 2019”. Adapun lokasi yang ditetapkan untuk hunting bareng  adalah, kawasan Pasar Peunayong untuk Street Photography dan Area Care Freeday untuk Hunting Penampilan Tari Guel & Tari Seudati.

 “Street Hunting ini sudah diadakan sejak 2009. Pada tahun ini sebanyak 200 lebih fotografer ikut memeriahkan,” kata Fachrul.

kegiatan itu berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Para pecinta fotografi dari semua daerah tampak hadir dalam street hunting  tersebut. Fachrul juga mengatakan, event ini sebagai ajang silaturahmi semua fotografer dan sebagai ajang untuk bertukar ide dan pengalaman.

Dalam street hunting kali ini, ada dua lomba foto yg kita adakan, yang pertama Lomba Foto  yg di adakan secara nasional dan lomba foto lokal dan berhadiah Puluhan juta rupiah, bagi peserta yang ingin ikut bisa lihat informasi nya di akun Instagram @acehphotoclub.

Lomba ini berakhir pada Minggu 20 Oktober, dan pengumuman pemenang akan kita umumkan pada Senin 21 Oktober sekaligus penyerahan hadiah di Aula kantor Balai Pelestarian nilai budaya (BPNB Aceh).