Newspaper Theme

INFO POPULAR

Hj Rizayati Bertekad Berantas Kemiskinan dengan Program UMKM

Sponsored by

 

MEDAN I ACEH INFO- Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati SH MM, bertekad untuk memberantas kemiskinan dengan program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Hal itu dikatakan Hj Rizayati saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Pinter Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Tuah Simora, di kantor DPD I Pinter Sumut, Minggu (17/10/2021).

Partai politik dengan slogan “terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya, hadir dengan membawa sejumlah program mulia di antaranya UMKM, rumah bersubsidi, program pertanian dan nelayan, air bersih (sumur bor) dan lainnya.

“Melalui berbagai program Pinter, saya bertekad untuk memberantas kemiskinan, salah satunya dengan program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” sebut Hj Rizayati.

Dalam kesempatan tersebut Hj Rizayati juga meminta kepada seluruh pengurus DPP, DPD Tingkat I, II dan ranting, untuk fokus dan solid membesarkan Partai Indonesia Terang.

“Kami berharap seluruh kader partai harus fokus dan solid untuk membesarkan Partai Indonesia Terang,” ajak politisi asal Bireuen,Aceh ini.

Tambah Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Partai Indonesia Terang ingin menciptakan politik yang bersih dan jujur dan membawa kesejahteraan bagi rakyat.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD I Pinter Provinsi Sumatera Utara mengatakan, Tuah Simora. Dikatakannya, Provinsi Sumut boleh memenangkan Partai Indonesia Terang.

“Yakinlah Pinter akan besar dan akan lahir anggota-anggota dewan dan bupati serta gubernur dari rahim Pinter di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Konsolidasi Pinter yang dipimpin langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang, Hj Rizayati,SH MM didampingi Ketua DPP H.Mabruri, Wakil Sekjen DPP Erwin Rizkian, dan Korwil I M Nizal Fakri serta tim media.

PENULIS : FERIZAL HASAN (MEDAN)

Newspaper Theme

TERKINI