27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Agam Turkey FC, Juara Aceh Solidarity Trofeo Football Tournamen di Jakarta

Agam Turkey FC, Juara Aceh Solidarity Trofeo Football Tournamen di Jakarta

JAKARTA I ACEH INFO – Kesebelasan Agam Turkey FC Jakarta, keluar sebagai juara sepakbola Aceh Solidarity Trofeo Football Tournamen Jakarta 2021.

Tim binaan Munzir alias Bos Agam unggul atas Persip Pasee Aceh Utara, 1-0, dalam pertandingan final di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021) malam.

Atas perolehan juara tersebut, Agam FC mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 50 juta. Sedangkan Persip Pasee yang menjadi Runner up juga mendapatkan piala plus uang pembinaan Rp 30 juta. 

Sedangkan peringkat ketiga Nazran FC juga mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 20 juta.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton, kedua kesebelasan sama-sama pemain berkelas. Agam FC dan Persip Pasee tampil ngotot. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang untuk mencetak gol. Hanya saja peluang yang diperoleh Persip selalu gagal dalam mencetak gol.

Sebaliknya, sebuah peluang yang diperoleh Agam FC menghasilkan gol pada menit ke 35. Gol semata wayang Agam FC dicetak oleh Namine. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. 

“Alhamdulillah kami bisa meraih juara dalam turnamen sepakbola bergengsi tahun ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih dan ofisial, serta panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan turnamen ini,” ucap Bos Agam. 

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI