27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

AirAsia Kembali Buka Penerbangan Internasional Rute Kuala Lumpur-Banda Aceh

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Maskapai AirAsia berencana mengoperasikan kembali penerbangan internasional rute Kuala Lumpur-Banda Aceh. Rencana tersebut disampaikan Country Manager AirAsia Berhard, Richard Hendrikus Kalumata melalui surat yang ditujukan kepada Direktur Angkatan udara Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub RI pada Selasa, 13 September 2022 lalu.

“Bersama surat ini kami memberitahukan rencana untuk mengoperasikan kembali jadwal penerbangan Internasional KUL-PKU, KUL-BTJ, KUL-PDG, KUL-YIA dan KUL-KNO periode Summer 2022 efektif 30 September 2022 – 29 Oktober 2022,” tulis Richard.

Dia mengatakan rencana penerbangan ini dilakukan setelah adanya pembicaraan antara CEO AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, dengan Direktur Angkutan Udara pada 12 September 2022 lalu.

Berdasarkan surat tersebut, penerbangan perdana rute Kuala Lumpur-Banda Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) dijadwalkan start pada 3 Oktorber 2022. Begitu juga rute penerbangan Banda Aceh menuju Kuala Lumpur juga direncanakan pada hari yang sama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Direktorat Angkutan Udara dengan Airasia Berhad (AAB),” kata Richard dalam surat tersebut.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah