24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Akademisi Unimal: Pj Wali Kota Lhokseumawe Harus Lebih Tegas Lagi

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Jabatan Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran, kini telah memasuki 100 hari kerja, dinilai telah mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang cukup progresif.

Akademisi Universitas Malikussaleh (Unimal) Teuku Kemal Fasya mengatakan, selama 100 hari kerja, Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran memang lebih terlihat kinerjanya dan cukup progresif.

“Saya pikir Pj Wali Kota Lhokseumawe sudah cukup progresif dan harus lebih tegas lagi,” ujar Teuku Kemal Fasya, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kemal menambahkan, bahkan Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran juga telah menunjukkan tidak ada keberpihakan terhadap siapa pun dan telah menyatakan secara tegas tidak ada menerima upeti dari pihak manapun.

Maka kepemimpinan Pj Wali Kota Lhokseumawe harus bisa lebih tegas lagi, sehingga bisa terciptanya tata ruang Kota Lhokseumawe yang semakin rapi dan indah.

“Agar bisa meciptakan perubahan yang signifikan, maka harus bisa lebih tegas lagi,” tutur Kemal.

Sebagaimana diketahui, pada tanggal 14 Juli 2022 lalu, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik Dr Imran sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe, di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.11-1471 Tahun 2022 tentang pengangkatan Penjabat Walikota Lhokseumawe tertanggal 12 Juli 2022.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah