28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Al-Farlaky Resmi Daftar ke DPP PA untuk Bacabup Aceh Timur

BANDA ACEH | ACEH INFO – Politisi muda Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, secara resmi mendaftar di DPP Partai Aceh, Jalan Muhammad Hasan, Gampong Blang Cut, Lueng Bata, Banda Aceh, sebagai bakal calon Bupati Aceh Timur dari Partai Aceh, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Iskandar Al-Farlaky yang juga Ketua Komisi I DPRA dan rombongan disambut dengan shalawat badar dan diterima langsung oleh panitia seleksi Bacalon Bupati/ Wakil Bupati, Wali Kota/ Wakil Wali Kota, dan Wakil Gubernur DPP Partai yang diketuai, Nurlis E Meuko

Kehadiran Al-Farlaky dan ratusan pendukungnya juga turut didampingi Panglima Wilayah Peureulak Hamdani Hasan alias Wakdan, Panglima KPA Daerah I Peureulak, Muntasir Age, Panglima Daerah Istimewa Lokop Renggali, dan puluhan Panglima Sagoe, perwakilan JASA, mahasiswa dan pimpinan Dayah.

Pada kesempatan itu, Iskandar juga turut didampingi T Zainal Abidin, yang didaftarkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Aceh Timur berpasangan dengan Iskandar Usman Al-Farlaky pada Pilkada Aceh Timur 2024 nanti.

Berkas Bacalon Bupati dan Wakil Bupati diserahlan oleh Iskandar Al-Farlaky yang diterima Ketua Tim seleksi, Nurlis E Meuko, didampingi Fajrain Zein, Sayed Firdaus, Rasyidin, Aisyah Ismail, Fajri SH, Safrizal, dan Muhajir.

“Hari ini kami resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh, pendaftaran ini sebagaimana aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Aceh,” kata Al-Farlaky.

Setelah mendaftar, Iskandar Al-Farlaky mengungkapkan, niatnya maju sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur karena perintah pimpinan atau Mualem, dan juga dukungan panglima Wilayah, Panglima Daerah, Panglima Sagoe, dan elemen masyarakat Aceh Timur lainnya.

“Alhamdulillah dari 27 Sagoe di Aceh Timur (Wilayah Peureulak) ada 22 Sagoe yang memberi rekom mandat kepada kami dan dua panglima daerah dan panglima wilayah. Kelompok perwakilan mahasiswa, pimpinan dayah, dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dukungan ini, kata dia, sangat diharapkan sampai ke titik finis perjuangan. Dia juga berharap semua pihak yang mendukungnya untuk bersatu padu, baik dari internal partai dan eksternal dalam satu komando, tidak terpecah belah guna meraih kemenangan bersama, kemenangan rakyat.

Iskandar juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Aceh Timur selama ini, baik saat pileg yang lalu maupun pada proses pencalonan saat ini untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati.

“Terima kasih juga kepada Mualem dan Abu Razak,” pungkas mantan aktivis ini.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS