28.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Anak 14 Tahun di Aceh Utara Disodomi Berkali-kali

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Seorang anak yang masih berusia 14 tahun asal Kabupaten Aceh Utara, berinisial L, disodomi berkali-kali oleh MU (32), warga Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan, pelaku diduga melakukan perbuatan keji itu pada 13 Desember 2022 lalu.

“Penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari keluarga korban ke Mapolres Lhokseumawe, pada 20 Desember 2022 lalu,” ujar Zeska.

Zeska menambahkan, kala itu pelaku menjemput korban dan membawanya ke sebuh rumah dan ketika berada di rumah tersebut, pelaku langsung melakukan tindakan sodomi itu.

Ironisnya, pelaku telah mencabuli korban selama empat hari berturut-turut. Setelah itu, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kasus itu pada siapapun. Korban juga diberikan uang jajan dan Gawai merek Realme 5 Pro.

“Korban mengalami nyeri dibagian anus. Dari sinilah terbongkar kejahatan ini dan dilaporkan ke kita,” tutur Zeska.

Tambahnya, ketika mendapatkan informasi tersebut, maka pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

“Pelakunya telah ditahan di Mapolres Lhokseumawe dan Dijerat dengan Pasal 46 subs 47 jo 48 jo 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat dengan ancaman hukuman 100 kali cambuk atau denda paling banyak 1000 gram emas murni atau penjara paling lama 100 bulan,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI