30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Anggota DPR RI Fraksi PKB Silaturahmi dan Jaring Aspirasi Masyarakat Bireuen 

BIREUEN I ACEH INFO – H Ruslan M Daud, SE Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Kunker politisi PKB itu dalam rangka penyampaian capaian program kerja  dan silaturahmi dengan aparatur gampong dan masyarakat, di sejumlah desa di Kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng, dan Jangka yang bertempat di Jangka dan di Kecamatan Gandapura, Kuta Blang dan Makmur yang berpusat di Desa Cot Mane Kecamatan Gandapura, Kamis 21 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut H Ruslan M Daud (HRD) yang dikenal dekat para ulama itu, mengatakan, ikut turun ke sejumlah kecamatan guna menampung sejumlah aspirasi masyarakat lapisan bawah serta meninjau sejumlah infrastruktur yang belum terbangun.

Sebelumnya, HRD dan tim juga silaturahmi dengan aparatur desa, tokoh dan masyarakat di Kecamatan Peudada, Peulimbang, Jeunieb, Pandrah, Simpang Mamplam dan Samalanga.

Begitu juga di Kecamatan Jeumpa, Juli, Kota Juang dan Kecamatan Kuala, yang dimulai sejak 19 Juli lalu.

Dikatakan HRD, kunjungan kerja di Kabupaten Bireuen ini untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat sesuai amanah dan Undang-undang.

“Dari sini kita akan menampung seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat, dan ini merupakan tugas kami di DPR RI saat ini untuk selanjutnya akan membahas dengan mitra kerja dari Kementerian terkait,” terang Bupati Bireuen Periode 2011-2017.

Politisi PKB ini menambahkan, hal ini sesuai dengan  tugas dan fungsi yang telah dipercayakan padanya di Komisi V yang membidangi infrastruktur, termasuk pogram fisik, berupa jalan, jembatan, saluran, serta sejumlah insfratruktur lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah