28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Anggota DPR RI H Ilham Pangestu Tinjau Jembatan Gantung di Aceh Utara

ACEH UTARA | ACEH INFO – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, H Ilham Pangestu meninjau jembatan gantung Teupin Peuraho, Senin, 16 Oktober 2023.

Jembatan gantung itu menghubungkan dua Gampong Alue Keujruen, Tanah Luas dan Gampong Trieng Pantang, Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara.

H Ilham Pangestu mengatakan, selain rumah, dirinya juga telah membantu pembanginan irigasi, jembatan gantung Gampong Trieng Pantang, Jalan Brigif 25/Siwah, Jalan Penghubung antara Gampong (Pisew) serta pengecekan PDAM Tirta Moen Pase Sanimas.

“Alhamdulillah, saya sudah menganggarkan 40 persen Pokok pikiran (Pokir) suntuk Aceh Utara. Kita paham Aceh Utara sangat luas, ada 27 Kecamatan, dan 852 gampong. Ini merupakan gampong terbanyak seluruh Indonesia, pasti kebutuhan banyak, kalau kita bebankan kepada pemerintah kabupaten pasti tidak terpenuhi,” ungkap Ilham Pangestu.

Politisi Partai Golkar ini mengakui sebagai wakil rakyat, ia mengetahui daerah mana yang harus kita perjuangkan, harus kita bangun.

Kemudian, dirinya berharap kepada masyarakat, apa yang telah dibantu oleh pemerintah melalui Komisi V DPR RI, dapat dijaga dengan baik dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Karena menjaga itu bagian dari juga membangun.

“Kita minta masyarakat harus menjaga dengan sebaik-baiknya apa yang telah dibantu oleh pemerintah kepada mereka. Selaku anggota Komisi V DPR RI yang memindangi Infrastruktur dan perhubungan selalu berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Aceh, khususnya Aceh II,” pungkas Ketua DPD Partai Golkar Langsa ini.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img