25.9 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Anggota DPRA Edy Asaruddin Tutup Turnamen Sepak Bola Pemuda Seunebok Cantek

KARANG BARU | ACEH INFO – Anggota DPR Aceh, Edy Asaruddin menutup turnamen sepak bola pemuda Kampung Seuneubok Cantek 2023, Jumat, 8 September 2023, di Lapangan Kampung setempat.

Pada turnamen ittu, klub sepak bola Ie Bintah meraih Juara I dan Juara II diraih oleh klub Kampung Seunebok Baru.

Untuk Juara I mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, sedangkan Juara II mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Datok Penghulu Seuneubok Cantek, Husaini, mengatakan, turnamen tersebut diikuti 16 tim se Kecamatan Manyak Payed. Dan ini kegiatan yang ke 2.

“Turnamen sepak bola ini merupakan visi misi saya dan insyaAllah akan kita laksanakan setiap tahunnya selama menjabat sebagai Datok Seunebok Cantek,” ujarnya.

Husaini menyampaikan, turnamen ini selain mencari bibit-bibit pemain sepak bola, juga sebagai ajang silaturahmi sesama pemuda Gampong Seunebok Cantek.

Anggota Dpra Edy Asaruddin Tutup Turnamen Sepak Bola Pemuda Seunebok Cantek
Anggota dpra, edy asaruddin, datok seuenebok cantek, husiani dan para juara foto bersama. Foto: ist.

Katanya lagi, turnamen sepak bola ini juga ini menghilangkan kegiatan-kegiatan negatif, seperti narkoba dan sebagainya.”Saya berharap untuk masing-masing tim agar terus berlatih sehingga bisa sukses diterima ditingkat daerah maupun nasional,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Husaini mengucapkan terima kasih kepada Edy Asaruddin yang telah membantu turnamen pemuda Kampung Seunebok Cantek, sehingga terlaksana dengan sukses.

“Kami mendoakan semoga Pak Edy Asaruddin selalu diberikan kesehatan dan dapat terpilih kembali menjadi anggota DPR Aceh pada Pileg 2024 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, anggota DPR Aceh dari Partai Gerindra, Edy Asaruddin, menyampaikan apresiasi kepada Datok Seunebok Cantek dan para pemuda, karena memiliki kepedulian dengan menggiatkan gerakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat melalui pelaksanaan turnamen olahraga sepak bola.

Politisi Partai Gerindra ini, menekankan, olahraga ini sungguh sarat makna, oleh sebab para pemuda untuk terus bersemangat meningkatkan prestasi, dan untuk menghidupkan olahraga yang sangat dikagumi lapisan masyarakat ini.

“Jadikan olahraga ini untuk ajang silaturahmi, serta kebersamaan menguatkan kerukunan hidup,” tandas Edo sapaan akrab Edy Asaruddin.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

spot_img