25.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Anies Akan ke Aceh, Catat Tanggalnya

BANDA ACEH|ACEHINFO-Calon Presiden yang akan diusung Partai Nasional Demokrat Anies Baswedan bakal berkunjung ke Aceh. Agendanya dia akan meraup aspirasi dari masyarakat di ujung barat Indonesia itu.

Momen menyapa warga Aceh, akan kami selenggarakan di “Panggung Silaturrahmi Anies”, yang mengambil tempat di Taman PKA Ratu Syafiatuddinsyah, Banda Aceh, dekat kantor gubernur. Panggung Silaturrahmi Anies ini akan berlangsung pada Sabtu tgl 3 Desember 2022 pagi.

Panggung silaturrahmi akan berlangsung diawali dengan acara “Jalan Sehat Bersama Anies” terlebih dahulu yaitu pada sekitar pkl 07.00. Jalan sehat ini “start” dari titik Taman PKA, kemudian berputar satu kali dan tiba kembali di Taman PKA satu jam kemudian atau lebih.

Sekitar pkl. 08.30 pagi, kita akan memulai acara: mendengar pidato Anies. Agar ada kegembiraan tambahan karena ada acara jalan sehat bersama Anies, DPW Partai Nasdem pun akan menyediakan berbagai hadiah menarik.

“”door price”, setidaknya berupa dua paket umrah dan dua buah sepeda motor merk “Beat” dan puluhan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas dan sebagainya,” kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqul Hadi.

Rombongan Anies akan hadir ke Aceh satu hari sebelum acara Jalan Sehat dan pangung silaturrahmi, yaitu pada Jumat, Tanggal 2 Desember. Ia akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang.

“Di sini, rombongan Anies, yang dipimpin Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, akan disambut oleh kader partai NasDem dan para relawan Anies,” kata Taufiq.

Dari Bandara SIM, Anies akan menuju Masjid Baiturrahman untuk melaksanakan shalat Jumat di masjid paling agung bagi rakyat Aceh ini. Setelah Jumatan, Anies akan menghadiri undangan Wali Nanggroe ke Meuligoe. “Juga akan bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat,” Sebutnya.

Anies hadir ke Aceh atas permintaan rakyat Aceh sendiri, yang disampaikan melalui Partai NasDem. Hal serupa juga disampaikan oleh relawan Anies kepada Partai NasDem Aceh.

“Anies sangat menghormati para relawannya di Aceh. Ia selalu berpesan, NasDem dengan para relawan Anies ini terus menjalin komunikasi yang erat, dan terus harus saling mendukung,” tambah Taufiq. []

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah