27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Antusias Warga Langsa Berburu Takjil Jelang Berbuka Puasa

LANGSA | ACEH INFO – Menjelang berbuka puasa Ramadan 1445 Hijiryah, warga Kota Langsa berburu takjil disejumlah titik. Kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi saat bulan puasa tiba.

Pantauan acehinfo.id, Rabu, 13 Maret 2024, disejumlah titik yang menjadi tempat jualan takjil yakni Jalan Ahmad Yani, Pasar Baru dn beberapa lokasi lainnya.

Dimana, lokasi tersebut terlihat ramai dan sesak dikunjungi warga. Bazar takjil itu mulai ramai dikunjungi sejak pukul 16.00 WIB.

Berbagai makanan seperti jajanan pasar, es, kue berbagai jenis serta lauk pauk diburu warga yang datang untuk berbuka puasa. Antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi berburu takjil.

Salah seorang warga Kota Langsa, Gita mengaku sengaja mengunjungi bazar takjil tersebut. Hal itu dilakukannya untuk mencari takjil dan lauk untuk berbuka puasa nanti.

“Ke sini beli takjil untuk dimakan bersama keluarga saat berbuka puasa,” sebut Gita.

Gita mengaku lebih memilih berburu takjil dan lauk karena dirinya bekerja dan pulang sore hari, sehingga tidak ada waktu untuk membuat menu berbuka puasa.

“Setiap tahun saya selalu membeli takjil. Selain untuk menu berbuka puasa juga sembari membawa anak jalan-jalan,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS