27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Armada Damkar Dikerahkan Padamkan Api di Stadion Lampineung

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sejumlah armada kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banda Aceh dikerahkan untuk memadamkan api di Stadion H Dimurthala Lampineung, Senin, 5 September 2022 malam. Stadion yang selama ini menjadi markas Persiraja Banda Aceh tersebut dibakar penonton usai pertandingan Lantak Laju versus PSMS Medan ditunda.

Dari amatan acehinfo.id di lokasi, terlihat beberapa unit armada damkar parkir di depan stadion Lampineung. Pemadaman api di stadion turut dibantu petugas kepolisian dan panitia pelaksana pertandingan.

Sebelumnya diberitakan, laga kandang perdana Persiraja di Liga 2 Musim 2022/2023 diwarnai insiden memalukan lantaran lampu stadion padam. Setelah menunggu beberapa saat, panitia pelaksana melalui pengeras suara akhirnya mengumumkan pertandingan tersebut ditunda hingga Selasa, 6 September 2022 sore. Penonton yang bakal menyaksikan laga Persiraja versus PSMS Medan dalam laga tunda juga tidak akan dipungut tiket.

Namun, penonton yang kadung gerah dan telah mengeluarkan duit untuk membeli tiket menjadi emosi. Akhirnya penonton mulai membakar fasilitas stadion H Dimurthala Banda Aceh.

Amatan acehinfo.id, aksi pembakaran ini terlihat mulai dari bangku penonton di tribun B, C, D, E dan F. Para penonton juga merusak pagar pembatas dan merusak tempat duduk di stadion serta membakar bench pemain.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah