24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Bang Odi, Ketua AJI Bireuen Meninggal Dunia

BIREUEN I ACEH INFO – Innalillahi Waiinailaihi Raji’un. Kabar duka menyelimuti wartawan Aceh, khususnya teman-teman jurnalis liputan Kabupaten Bireuen.

Bang Odi, Ketua Aji Bireuen Meninggal Dunia

Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bireuen, Umaruddin yang akrab disapa bang Odi, meninggal dunia karena sakit, di kediamannya Desa Meunasah Timu, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Sabtu sekira pukul 06.30 WIB.

Almarhum yang juga wartawan TVRI Aceh, selama ini sudah berulang kali keluar masuk rumah sakit. Namun Allah lebih sayang sama almarhum. Kabar duka tersebut dengan cepat menyebar ke berbagai media sosial dan grup-grup Whatshap (WA) wartawan.

Bang Odi, Ketua Aji Bireuen Meninggal Dunia

“Kami keluarga besar AJI Bireuen dan teman-teman jurnalis semuanya sangat berduka dan kehilangan, saudara kami, teman kami, abang kami, yang juga ketua kami, telah pergi untuk selama-lamanya,” ucap Jalimin, Sekretaris AJI Bireuen.

Jalimin mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan Allah SWT ini. “Kepada teman-teman semua mari kita doakan almarhum Umaruddin ditempatkan disisi Allah SWT..Aamiin.

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah