25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Bank Aceh dan JRG Diskon 30 Persen Harga Tiket Liburan Bareng Bestie

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO — Semarakkan libur tahun baru, Bank Aceh gelar promo Liburan Bareng Bonus Ekstra Transaksi Elektronik (Bestie) atau Liburan Bareng Bestie. Program ini memberikan diskon sebesar 30 persen dengan nilai maksimal diskon sebeser Rp 30 ribu bagi masyarakat yang menggunakan armada transportasi JRG.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Said Zainal Arifin dalam keterangan rilisnya mengatakan, Program LBB dilaksanakan sejak 19-31 Desember 2022. Promo berlaku khusus untuk pembelian di loket  JRG yang berada di Banda Aceh maupun Medan. Promo dapat digunakan bagi setiap nasabah  per orang per hari.

Program LBB lanjut Said, dilaksanakan dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan berpergian dari Banda Aceh ke Medan, begitu juga sebaliknya serta ke seluruh kota di dalam Provinsi Aceh. “Program ini kami laksanakan dalam rangka mendorong aktivitas dan mobilitas masyarakat guna meningkatkan ektivitas perekonomian di berbagai sektor,” ujarnya.

Baca Juga: Bank Aceh Mitra Terbaik BPKH Dalam Pengelolaan Dana Haji

Melalui promo ini, lanjutnya, nasabah mendapatkan potongan dalam setiap pembelian tiket JRG sebesar 30 persen dengan nilai promo sebesar Rp 30 ribu. Said menambahkan, promo hanya berlaku bagi pembayaran tiket menggunakan aplikasi Action Mobile Banking. “Liburan Bareng Bestie menjadi apresiasi bagi nasabah Bank Aceh yang menggunakan Action sebagai pilihan utama di beragam transaksi,” ujarnya.

Ditambahkan, program ini juga menjadi bagian dalam rangka meningkatkan transaksi non tunai bagi masyarakat sebagaimana yang digalakkan oleh pemerintah. “Promo ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang merencanakan berpergian di periode akhir tahun ini,” ujar Said.

Ia mengajak nasabah Bank Aceh untuk dapat mengguankan promo yang ada dengan menggunakan Action Mobile Banking. Selain mendapatkan promo LBB, pengguna Action saat ini juga dapat menggunakan sejumlah fitur yang ada di dalamnya seperti pembayaran tagihan listrik, air bagi sejumlah PDAM di Aceh, telepon baik pasca maupun prabayar,  top-up sejumlah e-wallet seperti OVO, Linkaja, Gopay, pembelian data internet, pembayaran premi BPJS kesehatan, pembayaran tiket pesawat dan kereta api, TV berlangganan, ZIS Baitul Mal Banda Aceh, dan SPP perguruan tingggi UIN Ar-Raniry, serta sejumlah pembayaran pajak dan retribusi  seperti, samsat dan PBB.[]

Baca Juga: Bank Aceh Berperan Strategis Dalam Ekosistem Syariah

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI