24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Barcelona Ingin Gaet Messi Lagi

BARCELONA bakal mengembalikan Lionel Messi sebagai pemain menyusul kegagalan Blaugrana di ajang Liga Champions 2022-2023. Pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut dikabarkan kembali merapat ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Barcelona gagal meraih hasil memuaskan di Liga Champions 2022-2023 lalu. Skuad asuhan Xavi Hernandez malah tersingkir di fase grup dan kalah saing dari Inter Milan serta Bayern Munich.

Barcelona yang sempat mewarnai Liga Champions di beberapa tahun terakhir juga hanya mampu mencapai peringkat ketiga Grup C Liga Champions 2022-2023. Robert Lewandowski cs hanya mampu mengoleksi empat poin, dengan meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Inilah yang membuat Presiden Barcelona, Joan Laporta, mau melakukan apapun untuk memboyong Lionel Messi kembali ke Camp Nou. Terlebih pemain asal Argentina itu merupakan legenda hidup Blaugrana.

“Era Lionel Messi tak berakhir seperti yang kami inginkan. Kami memiliki utang moral kepadanya dan ingin mengakhiri kariernya dengan seragam Barcelona,” tutur Joan Laporta seperti dilansir ESPN, Senin, 31 Oktober 2022.

Upaya Barcelona untuk mengembalikan La Pluga tentu tidak mudah. Apalagi PSG tentu akan bersikeras mempertahankan Lionel Messi yang mampu tampil ciamik bersama Mbappe dan Neymar di lini depan dalam beberapa pekan terakhir.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah