25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Baru Diperbaiki, Jalan di Aceh Utara Kembali Rusak

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Ruas jalan penghubung di tiga desa di Kecamatan Nisa, Kabupaten Aceh Utara kembali rusak. Padahal jalan tersebut baru saja diperbaiki beberapa bulan yang lalu.

Salah seorang warga Desa Meunasah Alue, Bustami mengatakan, jalanan tersebut kondisinya berlubang dan tergenang air, sehingga sangat berbahaya bagi penguna jalan, serta sangat menganggu aktivitas warga yang berada di Desa Paloh Mampre, Panton, dan Meunasah Alue menuju ke pusat Kecamatan Nisam.

“Padahal jalan penghubung itu telah dilakukan pengerasan pada bulan Mei 2022 lalu, pengerasannya bersumber dari APBK,” ujar Bustami, Selasa, 13 Desember 2022.

Bustami menambahkan, pengerasan tersebut hanya bertahan enam bulan saja dan saat sekarang ini kondisi jalannya sudah rusak parah, padahal jumlah penduduk di tiga desa itu mencapai 5.000 orang.

Dirinya berharap kepada Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi agar bisa memperbaiki jalan tersebut, sehingga tidak aktivitas masyarakat tidak terganggu, apalagi untuk menuju ke pusat kecamatan setempat.

“Kami berharap kepada Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi agar bisa memperbaiki jalan itu,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI