25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Bertemu Masyarakat Lhokseumawe, HRD Janji Terus Perjuangkan Pembangunan

spot_img

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO– Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Ruslan M Daud (HRD) bersilaturrahmi dengan masyarakat Kota Lhokseumawe, Selasa, 3 Januari 2022, di Kantor DPC PKB Lhokseumawe.

Dalam pertemuan itu masyarakat Kota Lhokseumawe begitu antusias dan gembira menyambut kedatangan HRD dan rombongan saat tiba di Kota Lhokseumawe.

Masyarakat, simpatisan dan para pengurus DPC PKB Kota Lhokseumawe tampak memakai baju hijau lengkap pin lambang PKB di dadanya.

Masyarakat yang datang itu terdiri dari perempuan dan laki-laki yang mayoritas masih berusia muda, tokoh adat dan para pimpinan dayah atau pesantren yang ada di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Ketua DPC PKB Lhokseumawe, Hj Nurhayati Aziz (HNA) bersama pengurus dan masyarakat setempat, mengaku sangat bangga bisa bersilaturrahmi dengan HRD. Betapa tidak, anggota Komisi V DPR RI selama ini telah banyak membawa pulang dan menyalurkan berbagai program pembangunan atau aspirasinya untuk masyarakat Kota Lhokseumawe khususnya dan Aceh pada umumnya.

Dia mencontohkan seperti program rumah rehab (BSPS), pembangunan saluran irigasi, pembukaan jalan terobosan (pisaw), pembangunan BLK Komunitas, MCK atau sanitasi desa, beasiswa untuk anak sekolah dan mahasiswa, pembangunan rusunawa dan berbagai program lainnya.

“Alhamdulillah kami masyarakat Kota Lhokseumawe sangat berterima kasih kepada pak Ruslan yang telah menyalurkan atau merealisasikan berbagai aspirasinya untuk masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya serta untuk masyarakat Aceh umumnya,”ucap Hj Nurhayati Aziz.

Pada kesempatan itu, H Ruslan M Daud mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya Kota Lhokseumawe yang telah membantu dirinya dalam menyukseskan berbagai program pembangunan di Aceh khususnya di Lhokseumawe.

HRD sapaan akrab Ruslan, berjanji akan terus memperjuangkan berbagai program pembangunan yang masih sangat diharapkan oleh masyarakat.

Dalam silaturrahmi tersebut, HRD juga berkesempatan menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di Senayan Jakarta disisa masa jabatannya dua tahun lagi di DPR RI.

“Jabatan saya masih ada sisa dua tahun lagi di DPR RI, Insyaallah dengan izin Allah saya akan terus menyerap aspirasi masyarakat Aceh dan akan terus memperjuangkannya, agar pembangunan di Aceh terus meningkat demi untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas HRD.

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI