28 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Bob Rinaldi Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Bob Rinaldi ditunjuk menjadi sebagai pelaksana tugas Direktur Utama Bank Aceh, sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Komisaris PT Bank Aceh Syariah Nomor :  002/DK-BA/X/2022.

Penunjukkan pelaksana tugas itu, juga eiring dengan berakhirnya masa tugas Direktur Utama, Haizir Sulaiman pada Sabtu, 8 Oktober 2022 dan telah menjabat selama empat tahun menjadi Direktur Utama Bank Aceh.

Proses penyerahan SK dilaksanakan oleh Komisaris Utama Bank Aceh, Taqwallah kepada Bob Rinaldi di gedung Action Center, Banda Aceh. Acara penyerahan turut dihadiri oleh seluruh direksi dan dewan komisaris serta seluruh pemimpin divisi.

Komisaris Utama Bank Aceh, Taqwallah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Haizir atas pengabdian dan kontribusinya kepada Bank Aceh.

”Dengan berbagai  dinamika dan sebuah keniscayaan siapapun akan memasuki masa pensiun dan memberikan estafet kepemimpinan,” ujarnya.

Taqwallah berharap Plt Direktur Utama, Bob Rinaldi dapat melaksanakan dengan baik amanah yang diemban sesuai dengan rencana strategis bank.

“Pemegang saham pengendali dan pemegang saham akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham untuk menentukan Direktur Utama Bank Aceh,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI