25.8 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

BPKK DPW PKS Aceh Gelar Konsolidasi di Langsa

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS se Aceh menggelar konsolidasi.

Acara yang diinisiasi oleh anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS dari Dapil 7 Langsa – Aceh Tamiang, Nova Zahara, berlangsung selama lima hari sejak 30 Agustus hingga 3 September 2022, di Aula Hotel Harmoni Langsa.

Nova Zahara yang juga Ketua BPKK DPW PKS Aceh, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi seluruh potensi yang dimiliki oleh pengurus BPKK yang hadir dari seluruh Aceh untuk meraih kemenangan Pemilu di tahun 2024.

“Acara konsolidasi ini sangat penting untuk menyatukan semua potensi perempuan PKS Aceh dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024,” kata Nova.

Pada kesempatan itu, Nova mengucapkan terima kasih atas kehadiran BPKK DPP PKS ke Aceh yang telah memberikan arahan dan menyampaikan target dan strategi pemenangan pada Pemilu 2024.

Sementara itu, perwakilan BPKK DPD PKS Aceh Besar, Eka Rizkina menyambut baik dan berharap agar pelaksanan kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya.

“Kami sangat senang dan berharap acara ini dapat dilakukan setiap tahunnya sebagai masukan untuk menajamkan program perempuan PKS Aceh agar bisa menang di Pemilu 2024,” sebut Eka yang juga Anggota DPRK Aceh Besar.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, menyampaikan bahwa dirinya selaku ketua sangat mendukung dan memberikan apresiasi Nova Zahara dan tim BPKK yang telah berinisiatif dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Kami tentu sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Bagaimanapun juga, peran perempuan dalam pemenangan pemilu sangatlah penting. Karena PKS Aceh telah menetapkan target-target pemenangan dan diantaranya adalah dari suara perempuan yang merupakan pemilih mayoritas,” ungkap Makhyar.

Konsolidasi itu dihadiri oleh pengurus BPKK DPP Partai Keadilan Sejahtera, Emiliana Fibriyanti, Ketua Departemen Ketahanan Keluarga BPKK DPP PKS, Eko Yuliarti Siroj.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah