19.9 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

BREAKING NEWS : Prof Farid Wajdi Meninggal Dunia

BANDA ACEH l ACEH INFO – Innalilahi Wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Prof Farid Wajdi Ibrahim MA, di RSU Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (14/8/2021) sekira Pukul 14.30 WIB.
Informasi meninggalnya Prof Farid Wajdi, dengan cepat menyebar ke masyarakat, baik lewat media sosial (Facebook, Whatshaap, Instagram, Twitter) maupun lewat informasi lainnya.

Prof Farid Wajdi, salah seorang tokoh terbaik Aceh yang juga mantan Rektor UIN Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh. “Benar Prof Farid Wajdi meninggal pukul 14.30 WIB di RSU Meuraxa, karena sakit,” kata beberapa narasumber di Banda Aceh.

Namun Acehinfo.com, juga belum menerima informasi secara resmi, apa penyakit yang diderita almarhum Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) tersebut sebelum meninggal dunia.

Jenazah Prof Farid Wajdi dibawa pulang ke rumah duka, di Lorong Tgk Diblang, Gampong Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Atas meninggalnya Prof Farid Wajdi, Aceh kembali berduka. Salah seorang tokoh Serambi Mekkah ini, semasa hidupnya telah banyak berbuat untuk pembangunan Aceh.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BANDA ACEH)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah