28 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Buka Rakerda Golkar Aceh Utara, Ilham Akbar Targetkan Raih Kursi DPRK Setiap Dapil

ACEH UTARA | ACEH INFO – Ketua DPD I Golakar Aceh T.M Nurlif, diwakili Wakil Ketua bidang Kepemudaan sekaligus Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Akbar, secara resmi membuka Rakerda
dan orientasi caleg DPRK Partai Golkar Aceh Utara, Kamis, 12 Oktober 2023.

Rakerda yang berlangsung selama satu hari diikuti oleh seluruh pengurus DPD II dan para caleg DPRK Aceh Utara. Pada kegiatan itu, T Aulia Fajri diutus oleh DPD I Partai Golkar Aceh untuk menjadi Liasen Officer (LO).

Dalam sambutannya Ilham Akbar meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Aceh untuk memangkan Pemilu 2024.

“Ada enam daerah pemilihan (Dapil) di Aceh Utara, kita menargetkan setiap dapil harus ada satu kursi, agar mendapat pimpinan DPRK dan bisa mengusung kepala daerah. Jadi di Rakerda ini kita bahas dan evaluasi program dan strategi untuk memperoleh target tersebut,” tegas Ilham Akbar.

Ilham menyampaikan, bahwa Rakerda merupakan agenda wajib Partai Golkar yang tercantum pada Pasal 41 ayat 5 Anggaran Dasar Partai Golkar.

Rakerda ini terbagi dalam empat rapat paripurna yang membahas dan tentang regulasi pemilu materi ini diisi oleh KIP dan Bawaslu Kabupaten Utara.

“Strategi pemenangan Pemilu, badan saksi diisi oleh tim dari DPD I Golkar Aceh dan pengesahan program serta evaluasi program prioritas,” ungkapnyam

Turut hadir dalam acara itu unsur Koda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe T. Amiruzzahri, Maulidawati, Iqbal DJ, Afdal Khalilullah.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img