25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Bupati Flores Timur Launching Indonesia Terang Bersama Pengusaha Muda Asal Bireuen 

spot_img

KUPANG I ACEH INFO – Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si, bersama pengusaha muda asal Bireuen, Aceh, Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, meluncurkan (launching) Program Indonesia Terang, di Flores Timur, Sabtu 22 Oktober 2022.

Bupati Flores Timur Launching Indonesia Terang Bersama Pengusaha Muda Asal Bireuen 

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pejabat kecamatan di Flores Timur, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat kecamatan Watotika ile.

Launching program Indonesia Terang ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si, sebagai tanda diluncurkan program PJU TS untuk Kabupaten Flores Timur.

Bupati Flores Timur Launching Indonesia Terang Bersama Pengusaha Muda Asal Bireuen 

Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, melaunching program Indonesia Terang di Flores Timur, sekaligus menyerahkan dokumen kontrak kerja PT Indonesia Terang kepada CV Serviam Teknik.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, Pemkab Flores Timur, atas nama masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada Hj. Rizayati yang telah memberikan 1.000 lampu untuk Flores Timur.

“Sungguh ini anugerah yang luar biasa, dimana Ibu Hj. Rizayati selaku penggagas Program Indonesia Terang telah memberikan lampu PJUTS di 46 kecamatan dan 31 desa. Semoga saja terang di Flores Timur,” kata Bupati.

Bupati berharap, agar lampu yang telah diberikan Hj. Rizayati bisa dijaga dan dirawat agar bisa menerangi Flores Timur.

Dalam kesempatan itu, Hj. Rizayati mengatakan PT Indonesia Terang akan merealisasikan 10.000 lampu untuk Flores Timur.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Flores Timur beserta para pejabat di Flores selamat kami berada di sini. Kami akan merealisasikan program Indonesia Terang khususnya PJU TS agar Flores Timur menjadi terang sesuai slogan Indonesia Terang, yaitu terang pangannya, terang papannya. Kami berkomitmen untuk menjadikan Flores Timur menjadi terang,” kata Hj. Rizayati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Flores Timur memberikan cinderamata kepada Hj. Rizayati berupa kain khas Flores Timur.

 

spot_img

Terkait

1 KOMENTAR

  1. Kita tunggu realisasinya atau hanya isapan jempol saja..seperti yg digagas PT imza rizky jaya yang cuma gembar gembor lounching tpi nol realisasinya dengan orang yg sama berganti nama PT saja..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

%d blogger menyukai ini: