26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Cegah Bali Selama Ramadhan, Polres Bireuen Gelar Patroli

BIREUEN I ACEH INFO – Selama Bulan Ramadhan 1443 H ini, balapan liar (Bali) marak di Kabupaten Bireuen.

Cegah Bali Selama Ramadhan, Polres Bireuen Gelar Patroli
Selama Bulan Ramadhan 1443 H ini, balapan liar (Bali) marak di Kabupaten Bireuen. Foto Ist

Biasanya para pembalap liar itu beraksi di kawasan Alun-alun Kota Bireuen, saat sahur hingga subuh.

Untuk mencegah makin maraknya Bali di Bireuen, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen, menggelar patroli di sejumlah wilayah dalam hukum polres setempat.

Seperti pantauan Acehinfo.id, Rabu (6/4/2022), beberapa anggota Satlantas Polres Bireuen menggelar patroli di kawasan jalan Alun-alun dan depan Pendopo Bupati Bireuen.

Mereka juga mengamankan beberapa sepeda motor yang melakukan balapan liar di kawasan tersebut. Namun ada juga yang berhasil lolos dari kejaran polisi.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH mengatakan, patroli tersebut juga untuk mencegah aksi kriminalitas dan gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beristirahat menjelang waktu sahur.

Patroli akan ditingkatkan selama bulan suci Ramadhan, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Disebutkan Kapolres, lokasi-lokasi rawan digelar balap liar di seputaran kota, jalan depan pendopo, dan jalan elak Kota Juang akan terus diawasi.

Kapolres Berharap para orang tua dapat mengawasi anak-anaknya yang masih remaja, sehingga tidak terlibat hal – hal yang tidak baik. Hal itu juga untuk menjaga keselamatan anak-anak mereka.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI