20.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Daftar Lengkap 32 Skuad Peserta Piala Dunia

JAKARTA | ACEH INFO – H-2 jelang turnamen, berikut daftar lengkap terbaru skuad 32 negara peserta Piala Dunia 2022. Ada beberapa update setelah pada awal pekan ini tim-tim menyetorkan skuad mereka yang berisikan 26 pemain.

Faktor cedera pemain memang menentukan perubahan minor meski skuad akhir masing-masing tim telah didaftarkan ke FIFA.

Seperti diketahui, tim-tim peserta Piala Dunia 2022 masih diperbolehkan melakukan perubahan jika terjadi cedera pemain yang serius pada masa persiapan ataupun training camp. Deadline-nya adalah 24 jam sebelum laga perdana masing-masing tim tersebut.

Timnas Prancis praktis jadi tim yang cukup aktif ‘mengutak-atik’ skuadnya saat gelaran pesta sepak bola terakbar sejagat Qatar 2022 ini tinggal menghitung hari.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps sebelumnya hanya menyetorkan 25 nama dari kuota 26 pemain. Marcus Thuram lantas bergabung belakangan, yang membuat skuad Les Bleus lengkap jadi 26 pemain.

Namun, pada tengah pekan ini Christopher Nkunku dan Presnel Kimpembe mengalami cedera. Prancis pun bergerak cepat dengan mendaftarkan dua nama pengganti; Randal Kolo Muani dan Axel Disasi.

Sementara itu, Timnas Maroko yang termasuk salah satu tim yang paling awal menyetorkan skuad, membuat satu perubahan.

Anass Zaroury dipanggil untuk menggantikan Amine Harit, yang mengalami cedera pada laga terakhir Marseille di Liga Prancis sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Sementara itu, update terbaru datang dari kamp Timnas Senegal. Megabintang mereka, Sadio Mane akhirnya harus dipulangkan alias dipastikan tak bisa main di Qatar 2022.

Baca Selengkapnya: Daftar Lengkap Skuad 32 Tim di Piala Dunia 2022: Update Pemain Cedera dan Penggantinya

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah