27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Defa Dirgantara Jaya Pamerkan Motor Listrik di Naval Expo HUT TNI AL

spot_img

JAKARTA I ACEH INFO – Motor Listrik kini mulai hadir di Indonesia. Bahkan baru-baru ini PT Defa Dirgantara Jaya bersama investor Korea telah meluncurkan (launching) Motor Listrik di Jakarta.

Kali ini PT Defa Dirgantara Jaya kembali memamerkan motor listrik pada Naval Expo HUT TNI Angkatan Laut (AL) yang digelar di Jakarta, Minggu 11 September 2022.

Naval Expo HUT TNI AL tersebut dibuka oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Direktur Utama PT Defa Dirgantara Jaya, H Imran Abdul Hamid kepada Acehinfo.id mengatakan, pihaknya ikut ambil bagian pada Naval Expo HUT TNI AL ini, juga dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL.

“Selain untuk memperkenalkan berbagai tipe atau model Motor Listrik milik Defa, kami juga ikut memeriahkan HUT TNI AL tahun ini,” kata H Imran Abdul Hamid yang didampingi istrinya Dr Hj Rizayati SH MM.

Disebutkan pengusaha asal Bireuen Aceh ini, berbagai merek motor listrik produksi Korea yang dipamerkan PT Defa Dirgantara Jaya antara lain one set edition dan special edition.

“Bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin memiliki motor listrik produksi Korea, baik dalam jumlah yang besar maupun per unit, dapat menghubungi kami langsung ke PT Defa Dirgantara Jaya,” sebut H Imran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah