26.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Di Aceh Tenggara Dua Rumah Terbakar, Satu Remaja Tenggelam

KUTACANE | ACEH INFO – Dua unit rumah terbakar di Desa Batu Bulan Satu, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Minggu, 10 April 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Pada hari yang sama, satu remaja dikabarkan tenggelam di Sungai Kampung Salim Papan, Kecamatan Bukit Tusam.

Informasi yang dirilis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara menyebutkan dua rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Ade Zulfandi dan Samsul Bahri. Terdapat sembilan jiwa yang menghuni rumah naas tersebut dan terpaksa mengungsi untuk sementara waktu.

“Kita kerahkan enam unit Damkar ke lokasi, dan api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 15.30 WIB. Rumah pak Ade Zulfandi habis terbakar, karena semua sisi rumah bermaterial kayu, sedangkan rumah satu lagi hanya sebagian yang terbakar,” kata Nazmi Desky kepala BPBD Aceh Tenggara.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran karena dalam proses penyelidikan kepolisian.

Di Aceh Tenggara Dua Rumah Terbakar, Satu Remaja Tenggelam

Sementara itu Alimi, seorang remaja berusia 12 tahun dikabarkan tenggelam di Sungai Kampung Salim Papan, Kecamatan Bukit Tusam pada Minggu, 10 April 2022 pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelum tenggelam, Alimi terlihat berenang sendirian di sungai. Tak lama kemudian korban hanyut. Sampai saat ini proses pencarian masih dilakukan oleh tim SAR, BPBD dan pihak kepolisian.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI