24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Diduga Bunuh Diri, Ibu Briptu WP Sebut Almarhum tidak Ada Masalah dengan Keluarga

LANGSA | ACEH INFO -Almarhum anggota Satresnarkoba Polres Aceh Timur, Briptu WP diketahui tak memiliki masalah dengan siapapun semasa hidup, termasuk dengan pihak keluarga.

Kabar dugaan bunuh diri yang dilakukan anggota polisi itupun membuat ibu korban terkejut karena sosok Briptu WP dikenal sebagai pribadi periang.

“Almarhum, anaknya periang dan selalu terbuka dengan kedua orang tuanya setiap ada persoalan apapun. Jadi, saya bisa pastikan almarhum tidak ada masalah dengan keluarga,” kata ibu almarhum Briptu WP, Kusminarni, (50), kepada acehinfo.id, via telepon, Minggu, 28 Agustus 2022.

Anggota Polres Aceh Timur Tewas di Rumahnya, Diduga Bunuh Diri

Kata Kusminarni, almarhum terakhir kali pulang ke rumah di Gampong Jamur Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, pada Minggu, 21 Agustus 2022. Kemudian, ia mendengar anaknya itu meninggal di Perumahan Polres Aceh Timur di Gampomg Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis 25 Agustus 2022.

Ia menceritakan, saat pulang ke rumah almarhum masih ceria dan tidak ada tanda-tanda bahwa anaknya itu mempunyai masalah dengan siapapaun. Bahkan, almarhum berjanji akan membawa saya bersama bapaknya (Lilil AS), yang bekerja sebagai petani untuk berobat.

“Almarhum merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan setiap minggu almarhum selalu pulang ke rumah. Sampai, akhir hayatnya almarhum belum memiliki pacar,” ucap Kusminarni lagi.

Ketika ditanya terkait dugaan bunuh diri yang dilakukan anaknya, Kusminarni hanya menyerahkan kepada Allah SWT.” Saya hanya menunggu hasil autopsi dan apapun hasilnya kami keluarga akan ikhlas,” ungkapnya.

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah