31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Diduga Korban Pembunuhan, Nenek 66 Tahun Ditemukan Meninggal dengan Luka Dileher

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Ramlah (66), warga Dusun Pinto Rimba, Gampong Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan meninggal dunia dengan luka dileher, Sabtu, 15 Juni 2024.

Ramlah diduga menjadi korban pembunuhan dan pertama kali ditemukan oleh anaknya, Kartini, sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution.

Agusman menjelaskan, awalnya anaknya melihat pintu rumah orang tuanya dalam keadaan terkunci. Karena, merasa curiga maka Kartini mendatangi rumah ibunya dan didapti kunci rumah tersebut berada di halaman rumah.

Kartini lantas mengambil kunci itu dan membuka pintu rumah. Saat pintu terbuka dilihatnya Ramlah sudah keadaan tergeletak dengan kondisi bersimbah darah dan didapati luka dilehernya.

Mengetahui kondisi ibunya yang demikian, Kartini langsung berteriak dan meminta tolong kepada tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Idi Tunong.

Selanjutnya, Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman, berkoordinasi dengan anggota Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur. Setelah mendapati laporan itu, petugas identifikasi menuju ke lokaso dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang mencakup pengamanan TKP dengan Police Line, identifikasi korban dan pengambilan keterangan dari saksi-saksi.

Sementara itu, jenazah korban dievakuasi Puskesmas Idi Tunong. Untuk pelaku dan motif pembunuhan, anggota opsnal Satreskrim dan Satintelkam Polres Aceh Timur bersama Polsek Idi Tunong sedang melakukan penyelidikan di lapangan,” tandas Kasi Humas.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS