25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Digosipkan Dekat Dengan Ferdy Sambo, AKP Rita Janji Klarifikasi

spot_img

JAKARTA|ACEHINFO-Nama AKP Rita Yuliana turut terbawa dalam riuh kasus kematian Brigadir J. Polwan yang pernah berdinas di Kasat Lantas Polres Lombok Barat itu digosipkan menjadi simpanan seorang jenderal.

Rita disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Irjen Pol Ferdy Sambo. Dia bahkan disebut-sebut menjadi awal pangkal mula Ferdy merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Melalui akun Instagram pribadinya, polwan bernama lengkap Rita Sorcha Yuliana itu mengaku akan mengklarifikasi gosip tersebut. Hal itu disampaikan Rita ketika menjawab sebuah komentar yang menuntutnya untuk meluruskan kabar tersebut.

“Tolong klasifikasi bu, klo ibu ini bukan simpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih,” tulis komentar seorang warganet pada sebuah unggahan foto Instagram Rita, Minggu (7/8/2022).

Rita pun menjawabnya dengan memastikan bahwa dirinya cepat atau lambat akan meluruskan kabar tersebut.

“Terimakasih, pasti nanti diklarifikasi,” katanya.

Saat ini AKP Rita Yuliana diketahui berdinas Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dia pertama kali ditugaskan di Bagian Sentra Pelayanan Kepolisian di Gunungkidul, Yogyakarta. Dia juga tercatat pernah berdinas di Kasat Lantas Polres Lombok Barat.

Rita sempat viral di media sosial ketika videonya yang menunjukkan dirinya mengucapkan selamat Imlek dalam bahasa Mandarin. Instagram pribadinya juga kini telah banyak mendapatkan pengikut. Sampai hari ini akun Instagram Rita diikuti lebih 100 ribu pengikut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah