30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ditabrak Dump Truk, Pelajar di Aceh Timur Meninggal

IDI RAYEUK | ACEHINFO – Akibat ditabrak mobil barang Mitsubishi Dump Truk BL 8842 KU, seorang pelajar, Rafiul Rizki, (11), warga Gampong Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi, pada Selasa, 2 Agustus 2022, sekitar pukul 11.40 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Kapolsek Peudawa Iptu Aulia Budiman, menyebutkan, kecelakaan itu berawal saat Mobar Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan, Mustafa Kamal, (67), warga Gampong Trieng Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara melaju dari arah Medan Menuju arah Banda Aceh.
Sementara korban yang mengendarai sepeda, melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh tepatnya berada di depan DumpTruck.

“Setibanya di TKP jalan lurus, korban berpindah lajur tanpa memperhatikan arus lalu lintas sekitarnya, karena jarak terlalu dekat sehingga sopir mobil dump truk membanting stir ke kanan dan menabrak korban,” sebutnya.

Akibat kejadian itu, korban terhempas ke beram jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dump truk itu masuk ke areal pesawahan warga.

Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa ini. Sopir truk akan diperiksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah