27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ditinggal Pemilik, Satu Unit Rumah di Aceh Timur Ludes Terbakar

spot_img

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Satu unit rumah milik,
Jafarni, (44), warga Dusun Mujahiddin, Gampong Buket Panjou, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Kamis, 22 September 2022, sekitar pukul 19.15 WIB ludes terbakar.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmanyah melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda, mengatakan kejadian itu berawal saat
selesai Salat Magrib korban melihat lampu rumahnya hidup mati sebanyak tiga kali.

Melihat itu, korban keluar dan pergi ke rumah orang tuanya yang berjarak lebih kurang 50 meter. Selang beberapa saat, tetangga korban melihat percikan api di depan rumahnya, tepatnya di atas pintu yang diduga sumber api dari meteran rumah tersebut.

Kemudian, tetangga korban meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api, selanjutnya Geuchik Gampong Buket Panjou melaporkan kepada petugas Polsek Nurussalam dan menghubungi pihak pemadam Kebakaran Unit Julok.

Lanjut Kapolsek, setibanya di lokasi petugas padam kebakaran yang dibantu personel Polsek dan Koramil Nurussalam serta masyarakat memadamkan api. Namun karena rumah berkontruksi kayu sehingga api terus membesar dan membakar seluruh bangunan beserta isinya.

” Untuk penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan pihak kemananan. Meskipun tidak ada korban jiwa, tetapi akibat kejadian itu kerugian diperkirakan senilai Rp 35 juta,” pungkas Kapolsek.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah