25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

DPRA Sepakat Desak Pemerintah Indonesia Turunkan Harga Minyak

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Saiful Bahri atau Pon Yaya beserta sejumlah anggota legislatif lainnya, ikut menolak kebijakan Pemerintah Pusat menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

Pernyataan itu disampaikan Pon Yaya, di hadapan ratusan mahasiswa yang menyeruduk dan menguasai Gedung DPRA sebagai bentuk protes kenaikan BBM.

“Kami, atas nama lembaga DPR Aceh, ketua dan seluruh anggota, mendesak Pemerintah Pusat untuk segera turunkan harga BBM dan tarif listrik.” kata Pon Yaya, pada Senin, 5 September 2022.

Ucapan penolakan yang dilontarkan Pon Yaya langsung mendapat sambutan tepuk tangan dari massa aksi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry.

Selain itu pernyataannya itu juga turut disaksikan sejumlah anggota DPRA, di antaranya Safaruddin, Bardan Sahidi, Dalimi, Ridwan Yunus, Teuku Raja Keumangan, Darwati A Gani dan Teuku Muhammad Yunus.

Seperti diketahui, ratusan mahasiswa UIN Ar Raniry menggeruduk Gedung DPRA, Kota Banda Aceh, Aceh, pada Senin, 5 September 2022.

Para mahasiswa menyuarakan penolakan kenaikan BBM yang beberapa waktu lalu harganya diumumkan naik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.[]

PEWARTA: MUHAMMAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah