29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

DPRA Tetapkan Tujuh Pansel Calon Anggota KIP, Ini Namanya

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menetapkan tujuh nama panitia seleksi (Pansel) calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh periode 2023-2027.

Pengumuman Nomor: 034/KOM-1/DPRA/2023, tersebut ditandatangani oleh Ketua Komisi I DPRA, Iskandar Usman Alfarlaky, Kamis 9, Maret 2023.

Ketujuh nama yang diumumkan itu merupakan hasil uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang dilakukan pada 8 sampai 9 Maret 2023.

“Benar, ada tujuh nama yang lulus dan ada tujuh nama lagi yang lulus cadangan,” sebut Iskandar Usman Al-Farlaky, kepada acehinfo.id, Jumat, 10 Maret 2023.

Adapun tujuh nama yang lulus sebagai Pansel calon anggota KIP Aceh yakni Prof H Gunawan Adnan, Tasmiati Emsa, Zainal Abidin, Askhalani, Effendi Hasan, Rizkika Lhena Darwin, dan Badri.

Sedangkan tujuh nama yang lulus cadangan yakni, Akmal, Aidil Azhary, Khairul Hasni, Ridwan, Afriandi, Afrizal Tjoetra dan Dr Izwar.

Lanjut Iskandar, ketujuh panitia seleksi yang lulus itu langsung bekerja melakukan penjaringan anggota KIP Aceh mendatang.

“Ketujuh Pansel itu bekerja selama tiga bulan,” pungkas Iskandar.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS