27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Dua Jasad Korban Tenggelam di Krueng Meureubo Ditemukan

spot_img

MEULABOH | ACEH INFO – Dua dari tiga korban yang hanyut dan tenggelam di Krueng (Sungai) Meureubo, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, telah ditemukan, pada Jumat, 8 Juli 2022. Kedua korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban yang telah ditemukan yakni Sariana dan Desi,” kata Koordinator Pos SARA Meulaboh, Liza Irwansyah, saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Juli 2022.

Dia mengatakan, awalnya tim menemukan jasad Sariana (16) lebih kurang 25 meter dari lokasi korbam tenggelam atau Last Know Position (LKP), sekira pukul 09.00 WIB.

Lebih satu jam kemudian atau sekitar pukul 10.05 WIB, korban Desi ditemukan. Tubuh remaja berusia 12 tahun tersebut naik ke permukaan yang jaraknya 10 meter dari lokasi kejadian.

Hingga kini, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap Marwan (22), satu korban tenggelam lainnya.

“Sejauh ini Tim SAR dan gabungan terus melakukan pencarian dengan cara menyelam dan penyisiran di atas permukaan air,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga warga hanyut dan tenggelam di Krueng Meureubo, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, pada Kamis, 7 Juli 2022. Mereka hanyut saat berenang di sungai tersebut.[]

PEWARTA: MUHAMMAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah