27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Dua Remaja Asal Kabupaten Bener Meriah Tenggelam di Danau Lut Tawar 

spot_img

TAKENGON I ACEH INFO – Dua orang wisatawan asal Kabupaten Bener Meriah tenggelam di Danau Laut Tawar sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Mepar, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu 13 Juli 2022.

Kabid Kedaruratan BPBD Aceh Tengah, Iwan Ilham Abdi mengatakan, kedua korban merupakan rombongan pelajar yang melakukan liburan perayaan kenaikan kelas ke Danau Laut Tawar, diketahui mereka tenggelam saat mandi di danau.

Dua Remaja Asal Kabupaten Bener Meriah Tenggelam Di Danau Lut Tawar 
Dua orang wisatawan asal kabupaten bener meriah tenggelam di danau laut tawar sekitar pukul 16. 00 wib di kawasan mepar, kecamatan kebayakan, kabupaten aceh tengah, rabu 13 juli 2022.

“kedua korban merupakan rombongan pelajar yang melakukan liburan perayaan kenaikan kelas ke Danau Laut Tawar, diketahui mereka tenggelam saat mandi di danau,” sebut Iwan.

Ia juga menyampaikan korban tenggelam ialah Dio Revaldi (17) dari Kampung Belang Pulo, Kecamatan Bandar dan Amila Nazwa (16) dari Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata dan untuk kronologinya belum bisa dipastikan, karena saat kami cari informasi di lokasi, semua temannya tutup mulut, dan mereka pasti berstatus pelajar.

Iwan Ilham juga mengatakan Kedua korban tenggelam berhasil ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB dalam kondisi telah meninggal dunia oleh tim penyelam dari BPBD, Basarnas, TNI, polri dan Tagana, dan korban berhasil ditemukan setengah jam kemudian, dan posisinya masih disekitar lokasi itu tersebut, kemungkinan mereka tenggelam, terlilit tanaman sejenis rumput laut yang banyak terdapat di dasar danau.

 

 

Kontributor :Fauzi Ozi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah