29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Dua Warga Indrapuri Tewas Ditembak OTK

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dua warga tewas ditembak oleh orang tidak di kenal (OTK) di Gampong Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Jumat, 13 Mei 2022 dini hari.

Kedua korban diketahui adalah Maimun (38) dan Ridwan (38). Maimun diketahui berprofesi sebagai wiraswasta mengalami luka tembak di pinggul kanan dan tembus  ke perut sebelah kiri. Sedangkan Ridwan mengalami luka tembak di paha sebelah kiri dan pinggul sebelah kanan.

Keduanya meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Banda Aceh. Sebelumnya keduanya juga sempat mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit Ibnu Sina, Indrapuri sebelum dirujuk ke rumah sakit daerah itu.

Dari laporan awal pihak kepolisian, kedua korban diketahui diserang dengan tembakan usai pulang dari sawah di kawasan perkebuman Gampong Aneuk Glee, Indrapuri. Usai terluka parah, korban sempat menghubungi keluarganya.

Pantauan wartawan Acehinfo.id jenazah kedua korban sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis dan divisum di rumah sakit tersebut. Sekitar pukul 4.00 WIB keluarga korban membawa pulang jasad keduanya untuk dikebumikan di pekuburan umum Gampong Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar.

Hingga saat ini motif pembunuhan belum diketahui. Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut  mengenai jumlah para pelaku.[]

Catatan: naskah berita telah diperbaharui sekitar pukul 9.15 WIB. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI