28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Dua Warga Kota Langsa Terima Bantuan Rumah Layak Huni

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Dua warga Kota Langsa menerima bantuan layak huni dari Baitul Mal setempat. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, Jumat, 2 November 2022.

Kedua warga yang menerima bantuan itu adalah Mardiah, warga Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat dan Nuriyati, warga Gampong Alue Berauwe, Kecamatan Langsa Langsa kota.

Pj Walikota Langsa, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak termasuk para Muzaki yang telah mempercayakan zakat dan infaknya di salurkan lewat lembaga Baitul Mal

“Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa menyerahkan bantuan rumah layak huni melalui dana infak. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik dan juga bisa menjadi sebagai tempat ibadah,” ujarnya.

Said Mahdum menambahkan rumah bantuan tersebut diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan tidak dialih fungsikan apalagi diperjual belikan.

“Masih banyak warga yang membutuhkan tempat tinggal dan Pemerintah kota Langsa terus berupaya setiap tahun dapat membantu warganya yang dinilai berhak mendapatkannya,” ungkap Said Mahdum.

Turut hadir Plt Kepala Baitul Mal Langsa, Ismail A Janan, Sekretaris Baitul Mal Langsa Jauwahir, Kabag Prokopim Setda kota Langsa Muzammil serta geuchik gampong setempat.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI