25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Aceh, BSI Gelar Aceh Property Expo

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Bank Syari’ah Indonesia (BSI) berkolaborasi dengan Real Estate Indonesia (REI) menggelar Aceh Property Expo di Plaza Mall Banda Aceh, sejak Kamis, 13 Oktober 2022. Acara yang bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi Aceh itu bakal dihelat selama empat hari hingga Minggu, 16 Oktober 2022.

Acara yang resmi dibuka pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan mulai dari pameran property, talkshow property, presentasi perumahan, demo produk property dan otomotif, UMKM Aceh, pengenalan layanan BSI dan sejumlah hiburan dan perlombaan.

Person in Charge (PIC) kegiatan Aceh Property Expo, Muhammad Ali, mengatakan  kegiatan ini dilakukan oleh pihak BSI dan REI sebagai kontribusi dalam membangun ekonomi dengan konsep syari’ah, baik di Aceh dan juga seluruh Indonesia.

“Intinya kami ingin mengajak masyarakat Aceh untuk lebih mengenal lebih jauh tentang produk- produk keuangan yang ditawarkan oleh BSI, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan akan perumahan, baik subsidi atau komersil dan juga kendaraan seperti mobil dan motor,” kata Ali saat ditemui acehinfo.id, di Plaza Mall Banda Aceh, Jum’at, 14 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan, terdapat 35 perusahaan properti yang turut berpartisipasi dalam menawarkan bebagai jenis serta tipe rumah, yang berlokasi di sekitaran Banda Aceh dan Aceh Besar, pada kegiatan Aceh Property Expo.

Pantauan di lapangan terlihat Aceh Property Expo pada hari kedua dipadati pengunjung yang bertandang ke beberapa stand pameran properti, kendaraan dan juga stand BSI. Selain itu, adanya perlombaan mewarnai yang diadakan pada acara ini juga kian menambah intensitas pengunjung yang menghadiri acara tersebut. Kendati demikian, acara tetap berlangsung secara tertib.

“Kita harapkan kegiatan ini kedepannya bisa memberi warna yang baik untuk masyarakat Indonesia khususnya di Aceh yang mana masyarakatnya mayoritas muslim, ya. Jadi masyarakat bisa mengenal lebih jauh program dan produk dari BSI yang dapat digunakan dalam memenuhi pembiayaan berbagai kebutuhan seperti perumahan dan juga kendaraan,” katanya.[]

PEWARTA: CUT KHAYLA ZAHRA

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI