27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Dybala dan Jalan Menuju Roma

ACEHINFO-Setelah kontraknya dengan Juventus berakhir pada 26 Juni lalu, Paulo Dybala kini resmi menjadi pemain AS Roma. Penyerang asal Argentina tersebut di dapatkan oleh AS Roma secara bebas tranfer, Dybala menandatangani kontrak dengan AS Roma sampai 30 Juni 2025 mendatang.

“Hari-hari yang membawa saya ke penandatanganan ini adalah kombinasi dari banyak emosi tekad dan kecepatan yang ditunjukkan Roma, bahwa mereka menginginkan saya membuat perbedaan,” kata Dybala.

Penelusuran Acehinfo melalui web resmi AS Roma, kedatangan Dybala ke AS Roma untuk memuluskan proyek jangka panjang AS Roma yaitu meraih kembali Scudetto yang telah lama hilang genggamannya tersebut.

“Partisipasi Dybala dalam proyek kami membuktikan kredibilitas Klub dan kebaikan pekerjaan yang kita semua lakukan bersama, Paulo adalah pesepak bola kelas dunia, dia telah memenangkan gelar dan memperoleh pengakuan internasional, dia akan membawa kelasnya ke Roma dan saya yakin dengan dia kita akan lebih kuat dan lebih kompetitif” kata Pinto Manajer umum AS Roma.

Selama bermain di Juventus Paulo Dybala tercatat sebagai pemain muda yang subur dan lincah, tujuh tahun berseragam hitam putih, Paulo Dybala menyumbang 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dari 293 penampilan dalam setiap laga.

Juventus dan Dybala sempat membuat konrak lisan untuk masa perpanjangannya di klub nyonya tua tersebut. Namun kontrak tersebut batal karena pihak Juventus menilai gaji Dybala yang terlalu tinggi akan memperngaruhi manajemen klub mereka.

Untuk diketahui Jose Mourinho beberapa kali susah pernah mengupayakan Dybala agar bisa ke AS Roma namun saat itu Dybla tetap setia mengabdi di Juventus, sampai akhir Juni Nyonya tua tidak lagi memperpanjang kontrak dengan Dybala. Hingga 18 Juli Dybla memutuskan untuk hijrah ke AS Roma.

Dengan hadirnya Dybala As Roma memperkuat lini serangnya, tampaknya klub asuhan Mourinho tersebut telah merekrut beberapa pemain muda lainnya seperti Zeki Celik, Tommaso Milanese serta Mila Svilar kiper muda asal Benfica.

Dengan skuad muda dan juru racik tim yang handal, AS Roma berambisi meraih kemenangan di semua laga Domestik, akan kah AS Roma mampu meraihnya? []

PENULIS: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI