24.3 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Empat Pekerja Bangunan MIN 2 Banda Aceh Diperiksa Polisi

spot_img

BANDA ACEH | ACEHINFO – Sejumlah pekerja bangunan yang sedang mengerjakan gedung dua lantai di Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Banda Aceh dibawa ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh, untuk dimintai keterangan. Ini menyusul runtuhnya bangunan yang sedang dikerjakan di sekolah tersebut.

Sebelumnya para pekerja tersebut tampak terduduk di samping pintu masuk sekolah usai kejadian rubuhnya salah satu tembok layar di lantai dua dan mengakibatkan sejumlah siswa terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Tak lama kemudian, beberapa personel kepolisian berpakaian preman membawa mereka menggunakan mobil penumpang berwarna putih. Belakangan diketahui mereka dibawa ke Mapolresta Banda Aceh.

Informasi itupun dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Banda Aceh, Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Ryan Citra Yudha, saat dikonfirmasi, pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Ia mengatakan, para pekerja tersebut dibawa oleh personelnya untuk dimintai keterangan sehubungan dengan kejadian tersebut.

“Iya benar, tadi ada empat orang pekerja bangunan tersebut yang kita bawa,” kata Ryan.

Sebelumnya Konstruksi bangunan Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Banda Aceh jatuh dan menimpa sebuah balai, pada Kamis, 11 Agustus 2022. Sejumlah siswa mengalami luka.

diperkirakan 12 siswa yang sedang mengaji dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Zainoel Abidin dan Rumah Sakit (RS) Kesdam untuk mendapatkan pertolongan.

“Ada yang pecah -luka- kepalanya, ada yang patah tangan, kaki,” kata Iskandar, warga Gampong Mulia.[]

PEWARTA : MUHAMMAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah