29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Erick Thohir Janjikan Bonus untuk Surliyadin Itun Cs

JAKARTA|ACEHINFO-Menteri BUMN Erick Thohir mendukung putra Aceh, Surliyadin Itun berlaga di ajang Sea Games ke-31 di Vietnam. Bahkan dia menjanjikan Bonus untuk para punggawa tim basket 3×3 Indonesia itu.

“Kalau sebelumnya rengking dua, paling tidak ktia pertahankan rengking dua. Ya kalau nanti juara, ya pasti ada tambahan berkah,” kata Erick saat menerima Itun dan kawan-kawan di kantornya, Senin (9/5).

Erick memberikan semangat bagi tim yang diharapkan mendapatkan medali emas di Sea Games Kali ini. Itun dan kawan-kawan diharapkan mempersiapkan mental dan fisik untuk memberikan hasil terbaik.

“Paling sekali dalam menghadapi pertandingan besar nomor satu kita harus punya persiapan mental. Yang kedua recovery, karena recovery menjadi kunci kita menyiapkan dari pada pertandingan itu,” sebutnya.

Pria kelahiran Lhokseumawe itu tepilih sebagai salah seorang atlet yang akan berlagai di perhelatan SEA Games ke 31, di Vietnam dan dipercaya sebagai Kapten Timnas 3X3 Basket Indonesia. Dia membela Indonesia bersama Oki Wira Sanjaya, Jammar Andre Johnson dan Sandy Ibrahim Aziz.

Sejak awal April lalu pebasket Alumni SMA 3 Banda Aceh itu, telah dipersipkan diri untuk bertarung di Sea Games ke 31 di Vietman. Itun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya termasuk kepada Erick Thohir.

“Perwkailan teman-teman pemain, manager, mohon doanya, mudahan kita bisa menghadapatkan hasil maksimal. Yang paling penting mudahan-mudahan tidak ada yang cidera, Amin, Insyallah,” sebut Sang Kapten, dalam video reels Instagram, yang diunggah akun resmi Erick Thohir itu.

Tim Basket 3×3 Indonesia diharapkan dapat memboyong emas di Sea Games kali ini. Sebab pada Sea Games 2019 di Filipina, mereka mendapatkan medali perak.

“Pemain-pemain juga pengennya kita bisa nomor satu kali ini. Jangan jadi runner up terus,” kata Surliyadin, kepada AcehInfo, beberapa waktu lalu.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI